bannerpkppeduli

list 4

Berbagi Kasih Melalui PKP Peduli 

MELALUI program PKP Peduli, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) berbagi kasih kepada masyarakat di berbagai lapisan. Program yang telah dinikmati manfaatnya oleh puluhan ribu warga Batam ini merupakan komitmen moral PT PKP bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat luas. 

PT PKP telah menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut dalam delapan tahun terakhir. Sumber dana CSR disisihkan dari keuntungan transaksi pembelian property demi menolong mereka yang membutuhkan. 

Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam delapan tahun terakhir, antara lain berbagi kasih Natal dan Imlek bersama masyarakat kurang mampu, sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah, fogging, pembuatan DAM, pipanisasi air bersih, pembangunan kelas untuk Madrasah, membiayai pendidikan bagi ribuan anak-anak kurang mampu, renovasi gereja, hingga pembangunan jembatan sepanjang 12 meter di Mangsang Permai, Sei Beduk.

Program PKP Peduli telah memberikan manfaat sedikitnya terhadap 1.000 siswa putus sekolah bisa kembali menuntut ilmu, 2.000 anak yatim tersantuni, 6.000 kantong darah bagi yang membutuhkan, 3.500 warga miskin dan menderita sakit terbantu, warga yang menghuni lebih dari 20 ribu rumah terhindar dari wabah demam berdarah, dan ribuan warga di Mangsang tak lagi terputus aksesnya dari wilayah mereka berkat dibangunnya jembatan sepanjang 12 meter dengan lebar dua meter di atas Sungai Mangsang. Ratusan pelajar dari wilayah itu pun kini tak kesulitan mencapai sekolah mereka di SMAN 16 dan SDN 06 Mangsang. 

Kegiatan berbagi kasih yang dijalankan PT PKP bukan sekadar kebaikan sesaat, melainkan dilaksanakan secara berkesinambungan atau jangka panjang. PKP akan terus berbagi kasih kepada masyarakat luas dengan memerhatikan kebutuhan dan keberlanjutan program dalam jangka panjang. Kegiatan berbagi kasih merupakan upaya perusahaan developer ini mempertahankan budaya gotong royong sebagai tradisi bangsa Indonesia. Dengan berbagi kasih, PKP terlibat langsung dalam kebersamaan mengatasi masalah sosial dan lingkungan. (*)

 

 

rumput